Krystal ‘f(x)’ Bicara Soal Rencana Pensiun

Anggota grup f(x) Krystal membicarakan rencananya untuk pensiun sebagai entertainer dalam acara musik MBC ‘“Amazing f(x)’ episode 28 Mei. Seperti apa?

Untuk acara ‘Amazing f(x),’ para personel f(x) melakukan perjalanan ke New Zaeland untuk mengisi daftar keinginan dan membuat pengalaman yang tak terlupakan untuk mereka di umur 20-an.

Dalam keinginannya, Krystal pun mengangkat topik soal pensiun dari dunia keartisan. “Aku tidak mau mempertontonkan diriku yang menua. Aku ingin selalu diingat dalam keadaan cantik,” ucapnya seperti dilansir Soompi, Selasa (28/5/2013).

Para anggota f(x) yang lain cukup terkejut dengan pernyataan Krystal yang berbicara soal pensiun. Padahal, ia merupakan salah satu anggota yang berumur paling muda.

“Meskipun Krystal belum berusia 20 tahun, sepertinya dia serius saat bicara soal pensiun sebagaientertainer,” ucap Victoria.

Tetapi, ketika ditanya masing-masing anggota soal rencana pensiun mereka, Luna dan Vitoria juga tak menolak menjawab. “Aku ingin membuka kafe setelah pensiun,” ucap Victoria.

“Aku ingin jadi istri yang baik. Aku juga ingin punya delapan anak,” sahut Luna.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

