Menari Berlebihan, Hyesung ‘Shinhwa’ Diprotes Lee Soo Man

Tampil di dalam sebuah grup, tentunya masing-masing personel ingin tampil yang terbaik saat menyanyi di bagiannya. Pada 1997 silam, Hyesung ‘Shinhwa’ pun mengaku pernah berusaha tampil semaksimal mungkin saat menari di solo part-nya.

“Saat tiba di bagian saya (di lagu ‘The Solver’ – 1997), saya ingin terlihat cool. Jadi saya menari sangat berlebihan dan itu memang tidak masuk dengan lagunya,” aku Hyesung sambil tertawa dalam acara ‘Happy Together 3’ seperti dilansir AllKPop, Jumat (17/5/2013).

Melihat hal tersebut, Lee Soo Man selaku CEO SM Entertainment pun langsung menegur Hyesung. Pada saat itu Shinhwa masih di bawah naungan SM Entertainment

“Kami semua tahu bahwa dia hanya berusaha keras untuk tampil yang terbaik, jadi kami hanya menertawakannya saja. Tapi setelah tampil, manajer kami memberi tahu, ‘Lee Soo Man barusan telepon dan ia minta saya bilang ke Hyesung jangan melakukan itu lagi’,” ujar Dongwan.

Tidak sampai di situ saja. Eric menambahkan, Lee Soo Man memanggil semua personel Shinhwa ke studio rekaman dan mengatakan, “Hyesung, jangan lakukan itu lagi.” Semenjak itu, Hyesung selalu bertanya pada koreografer apa yang harus ia lakukan saat menyanyi di bagian solo part-nya.

source: detikHOT

Satu Tanggapan

  1. poor uri Hyesungie…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: