Cerita Ciuman Pertama Jiyeon, Eunjung & Hyomin ‘T-ara’

Cerita tentang ciuman pertama para KPop Idol memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Eunjung, Hyomin dan Jiyeon ‘T-ara’ pun menceritakan tentang ciuman pertama mereka.

Dilansir AllKpop, Rabu (15/5/2013), di antara ketiganya ternyata Jiyeon yang memiliki usia paling mudalah yang justru lebih dulu merasakan ciuman pertama. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara ‘Beatles Code 2’.

“Ciuman pertama saya saat saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu dia (pria yang mencium Jiyeon) tidak seumuran, tapi lebih tua daripada saya,” ungkap Jiyeon.

Berbeda dari Jiyeon, Hyomin merasakan ciuman pertamanya saat ia berada di akhir masa SMA. Kejadiannya setelah ia ujian untuk masuk kuliah. Lalu, bagaimana dengan Eunjung?

“Ciuman pertama saya saat saya berusia 20 tahun dengan pacar pertama saya. Saya ingat saya menciumnya di sebuah kafe di kawasan Hongdae,” tutur Eunjung.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

