NMB48’s Yamamoto Hitomi akan lulus dari grup

dilaporkan bahwa NMB48 Team M Yamamoto Hitomi akan lulus dari grup.

Hal ini diumumkan pada 1 Mei saat final stage dari  NMB48 Team M ‘Idol no Yoake‘ tampil di teater NMB48. Yamamoto sedang mempersiapkan ujian sekolah untuk musim semi nanti. Dia menjelaskan, “Saat melakukan pekerjaan, aku melihat bermacam pegawai media yang sedang bekerja, dan aku berpikir ingin seperti mereka. Aku mulai berpikir tentang mengoles diri sendiri mulai dari dasar, dan melibatkan diri saya dengan banyak orang berbeda dan benda dari bisang berbeda. Oleh karena itu, saya harus mengabdikan diri untuk studi saya. Sama seperti saya melakukan yang terbaik untuk promosi team, aku memutuskan untuk meraih puncak dan belajar.” Konser kelulusannya akan diadakan pada 30 Mei di teater NMB48.

Yamamoto lolos audisi generasi ke-2 NMB48 pada Mei 2011. Saat aktif sebagai research student, dia naik pangkat ke Team M pada Oktober 2012.

Source & Image: natalie via tokyohive
ina trans by utari@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

