Sudah “Cerai”, Kwanghee ‘ZE:A’ Kekeuh Tanya Alamat Sunhwa ‘SECRET’

Pasangan Kwanghee ‘ZE:A’ sudah resmi “bercerai” dari Sunhwa ‘SECRET’ pada April lalu. Meskipun sudah bercerai, ternyata keduanya pun masih saling berhubungan.

“Saya melihat pesan ceria Kwanghee di internet dan saya sangat berterimakasih. Saya pikir, karena kami mempunyai sesuatu yang spesial, saya masih tidak bisa melupakan Kwanghee dan semuanya. Saya menghubunginya karena saya ingin berterimakasih karena dia selalu menyemangati saya di luar ‘We Got Married’,” ujar Sunhwa dilansir Soompi, Rabu (1/5/2013).

“Ia membalas pesanku dan menanyakan alamat rumah saya. Dia bilang, ‘Saya ingin mengirimkanmu buah-buahan’, dan sebelumnya ia telah menanyakan hal tersebut beberapa kali. Tapi saya menolaknya dengan halus karena jika saya beritahu, saya merasa privacy saya terganggu,” ucapnya lagi.

Kini, Sunhwa mengaku ingin lebih fokus dengan kegiatannya bersama SECRET. Mereka akan melakukan promosi single terbarunya di Jepang dan Korea.

Kwanghee dan Sunhwa telah “menikah” delapan bulan lamanya. Mereka “menikah” di program televisi ‘We Got Married’.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

