San E Segera Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

Salah satu rapper yang tergabung dalam JYP Entertainment, San E, akan mengakhiri kontrak dengan agensi yang menaungi 2PM, Wonder Girls, dan miss A itu. Wah, kenapa ya?

“Saya pikir saya akan segera mengakhiri kontrak dengan JYPE. Tidak ada sesuatu yang buruk. Agak sedikit panjang jika saya menceritakan hal ini dari awal. Apapun alasannya, keputusannya adalah saya secepatnya akan keluar secara resmi dari JYPE,” ungkap San E seperti dilansir Soompi, Rabu (1/5/2013).

“Yang paling penting adalah tidak ada masalah dan kami semua mempunyai hubungan baik. Both sides are sad, but we both have good feelings,” sambungnya.

Meskipun akan keluar dari JYPE, San E berjanji akan terus eksis di dunia permusikan. “Keluarnya saya dari JYPE, bukan berarti saya berhenti bermusik. Saya akan menunjukkan sisi lain dari San E, jadi tolong jangan sedih. Tetaplah bahagia seperti biasanya,” ujarnya lagi.

Pihak JYPE pun tak membantah bahwa San E akan keluar dari agensi tersebut. Mereka mengatakan, soal pembatalan kontrak San E sudah pernah dibicarakan sebelumnya.

San E pertama kali bergabung dengan JYPE pada 2010. Ia debut lewat album ‘Everybody Ready?’.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

