Miss A’s Fei : “Aku Akan Menghilangkan Kutukan Doosan!”

67261-fei-baseball-opening

miss A’s Fei mengungkapkan sebuah foto dirinya yang sedang latihan melempar baseball di Sungai Han.

Kemarin, Fei memposting melalui Twitter, “Aku latihan untuk pembukaan baseball siang hari ini di Sungai Han. Aku akan melempar dengan baik dan aku akan menghilangkan kutukan Doosan. Doosan, Kia, fighting untuk kalian berdua” bersama dnegan sebuah foto.

Difoto, Fei mengenakan sapu tangan baseball, dan berpose.

 

Kutuka Doosan yang dimaksud Fei mengarah pada kejadian yang disebabkan oleh miss A’s Suzy dan Min ketika pembukaan permainan baseball Doosan.

Netizen berkomentar,

  • “Aku harap ia benar-benar menghilangkan kutukan itu,”
  • “Posenya indah,”

Photo Credit: Fei Twitter
Cre : kpopstarz
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

