Kim Soo Hyun : “Aku Akan Menikah Umur 41 Tahun dan Menikahi Wanita Berumur 21 Tahun”

67291-kim-soo-hyun-revealed-his-marriage-plans-and-shocked-fans

Aktor Kim Soo Hyun mengagetkan semua orang saat premiere film terbarunya Secretly, Greatly pada 30 April ketika ia mengungkapkan komentarnya mengenai rencana kedepannya.

ketika seorang reporter bertanya  tentang rencananya untuk menikah, tidak ada yang memperkirakan kapa yang akan kejadian kedepannya nanti.

Kim Soo Hyun menjawab langsung, “Ketika aku berumur 24 tahun dan aku merencanakan baaimana kehidupanku, aku sebenarnya berencana untuk menikah antara umur 36-37 tahun, tapi aku sama sekali tidak berpikir kalau aku bisa menjaga janji itu.” Dia melanjutkan, “Sekarang, aku berpikir aku akan menikah pada umur sekitar umu 41. Aku akan menikah umur 41 tahun dan menikahi wanita berumu 21 tahun.”

Sementara ketidakjelasan bintang Moon Embracing the Sun itu dengan komentarnya itu, membuat ada sedikit keributan diantara banyak orang dan memulai membandingkannya dengan idol K-Pop, Tony Ahn.

Mantan member H.O.T yang berpacaran dengan member Girl’s Day Hyeri, yang 16 tahun lebih mudah, menjadi berita populer di kalangan fans.

Merespon pernyataan Kim Soo Hyun, Netizen, seperti biasa, berkomentar di komunitas online untuk mengekspresikan perasaan mereka.

“Apa yang salah dengannya? Apakah ia kehilangan otaknya sebentar?” salah satu komentar netizen yang mengomentari artikel TV Dailya tentang pernyataan Kim Soo Hyun.

Komentar lainnya di artiikel yang sama dinyatakan, “Kenapa ia tidak menggunakan otaknya? Apakah ia tak tahu apa yang sedang terjadi dengan  Young Wook dan Tony Ahn? Dia harusnya tahu kalau perkataannya seperti itu tidak baik untuk imagenya, walaupun itu untuk  candaan.”

Yah, entah itu benar atau tidak itu tidak benar-benar yang terpenting, yang terpenting adalah ia sedang mempromosikan untuk film terbarunya ^^

Cre : kpopstarz
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

