Baek Ji Young & Jung Suk Won Ingin Seperti Brad Pitt & Angelina Jolie

Selain hubungan tanpa status, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga dikenal sebagai selebriti yang peduli tentang kehidupan dan lingkungan sekitar. Karena itulah Jung Suk Won yang akan menikah dengan Baek Ji Young itu ingin seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie.

“Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie) adalah role model saya. Saya ingin banyak melakukan kegiatan amal dengan Baek Ji Young. Jika saya mempunyai anak, saya ingin mengajak mereka ke berbagai tempat untuk melakukan amal dan kegiatan sosial juga,” ujarnya dilansir Soompi, Rabu (1/5/2013).

Baek Ji Young yang terpaut perbedaan usia 10 tahun dengan Jung Suk Won akan melangsungkan pernikahan mereka pada 2 Juni mendatang. Tapi ternyata, Suk Won mengaku sebenarnya ia ingin menikah pada tahun depan.

“Kami telah membicarakan tentang pernikahan sejak awal kami pacaran. Setelah hubungan kami diketahui banyak orang, ia (Baek Ji Young) suka bercanda, ‘Sekarang kamu bertanggungjawab terhadapku’. Terus terang, saya sebenarnya ingin menikah tahun depan, tapi saya melamarnya untuk membuatnya merasa lebih yakin terhadap hubungan kami,” ucap Suk Won.

Jelang pernikahan mereka, keduanya disibukkan dengan jadwal yang sangat padat. Baek Ji Young akan debut dengan lagu Jepang-nya pada 1 Mei 2013 dan akan melangsungkan konser pada 16 Mei mendatang. Sedangkan Jung Suk Won syuting film ‘Battle of Yeonpyeong’ hingga pertengahan Mei.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

