Siapa Pria yang Dirumorkan Pacaran dengan Hyoyeon SNSD??

65hyoyeon-wide-800x450 copy

Rumor percintaan antara Hyoyeon SNSD dan seorang pria dengan latar belakang hampir sempurna bernama Kim Jun Hyung memang sedang hangat di berbagai forum komunitas. Nah, penasaran tidak sih dengan sosok Kim Jun Hyung dan disebut-sebut sebagai pria yang menjadi idaman setiap wanita ini?

Memiliki wajah yang cukup tampan, Kim Jun Hyung diketahui sebagai seorang pria kelahiran 1980 yang berprestasi lulusan University Massachusetts, AS dan menerima 11 beasiswa. Ia juga pernah menjadi magang di Dana-Farver/Hardhard Medical Center dan saat ini bekerja di Samsung Medium Solution Center sebagai bagian dari grup media service.

Kesempurnaan pria yang disebut-sebut dekat dengan Hyoyeon ini tak hanya sampai disitu, karena pria 33 tahun tersebut pernah bertravel ke 50 negara dan pernah mengikuti pelatihan sebagai regu penyelamat di Mesir. Ditambah, Kim Jun Hyung juga memiliki berbagai keahlian olahraga seperti badminton, training maraton, golf yoga, dan lainnya. Ia juga merupakan seorang mentor untuk beberapa sekolah SMA dan juga murid-murid remaja.

Hyoyeon dan Kim Jun Hyung dirumorkan berpacaran setelah Hyoyeon ketahuan menggunakan aplikasi untuk orang yang berpasangan, ‘Between’ di ponselnya, dan juga foto-foto keduanya yang menghabiskan waktu bersama di akun Instagram Kim Jun Hyung. Tak hanya itu, Kim Jun Hyung juga menulis jika ia ‘addiction’ oleh Hyoyeon SNSD di akun Facebooknya.

Nah, gimana menurut kalian?? cocok nggak kalau mereka beneran pacaran??😀

Cre : Dreamers Radio

3 Tanggapan

  1. hyoyeon ini mukanya selain oplas (jelas klo itu), satu lagi.. kaya waria!!! hiyyyyy kok mau ya cwoknya, apalagi klo bner ktanya tu cwo pinter lah, perfect lah de el el, kya gak ada cwe lain aj bos!

  2. Wahhh hyo unn *o*
    Aku inget dulu hyo unn pernah bilang pengen cepet nikah. Ya.. moga-moga beneran deh OuO

  3. setujuuu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: