Psy Akui Video Klip ‘Gentleman’ Tak Layak untuk Anak di Bawah Umur

Video klip Psy ‘Gentleman’ memang mengundang banyak kontroversi. Beberapa waktu lalu, profesor bernama Jung Hee Jun menganggap video tersebut mengandung pornografi.

Mendengar hal itu, Psy akhirnya angkat bicara. Ia meminta maaf dan menyadari bahwa video klipnya itu tidak pantas untuk anak-anak di bawah umur.

“Video klip ‘Gentleman’ banyak menarik banyak perdebatan. Saya pikir hal tersebut terjadi karena banyak orang yang berharap lebih pada saya dan single terbaru saya. Saya juga melihat bahwa baru-baru ini banyak penggemar saya adalah anak kecil,” ujarnya seperti dilansir Soompi, Jumat (26/4/2013).

“Saya juga setuju bahwa konten di dalam video klip tersebut tidak layak bagi anak-anak di bawah umur. Untuk penggemar saya yang di bawah umur, saya janji akan kembali dengan sesuatu yang lebih baik yang dapat diterima oleh semua kalangan usia,” ungkap Psy lagi.

Sebelumnya, video klip itu sempat tidak boleh tayang di stasiun televisi KBS. Hal tersebut karena Psy dianggap merusak fasilitas umum karena menendang sebuah tanda tempat parkir.

source: detikHOT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: