Kwanghee dan Sunhwa Saling Terbuka di Episode Terakhir Mereka di ‘We Got Married’ episode

20130420_sunhwakwanghee_wegotmarried_last

ZE:A‘s Kwanghee dan SECRET‘s Sunhwa saling terbuka satu sama lain tentang perasaan mereka pada episode terakhir di ‘We Got Married 4‘.

ZE:A’s Siwan tampil di episode terakhir mereka. Siwan bilang ke Sunhwa kalau Kwanghee tidak bisa melakukan ini tapi, “Dia menginginkanku untuk memberikanmu surat ini“.

Setelah menerima surat itu, Sunhwa bilang ke Siwan, “ketika aku melihat kau datang menapakkan kaki di tangga di pertemuan pertama kita, aku merasa sangat senang. Tapi ketika aku melihatmu hari ini, aku sangat sedih.

Sebelum ini, Kwanghee membuat penampilan khusus untuk Sunhwa dengan mengatakan dengan bercanda, “pergi sana“.

Sunhwa juga memberikan hadiah untuk Kwanghee dengan lukisan yg berisi surat. pasangan ini menunjukkan sisi serius akan hubungan mereka. Kwanghee membaca, “Ini tidak seperti pernikahan yang nyata, tapi aku tidak tahu apa yang harus aku katakan sekarang kalau pernikahan dilayar kaca-ku ini berakhir. Namun,rasanya lega karena sekarang musim semi. Tangan dan kaki sebenarnya dingin, tapi musim sepi membuatnya hangat.”

Ia melanjutkan, “Selalu ceria dan senang.Aku akan selalu menyemangatimu.Aku suka kau. Sangat,” menunjukkan perasaannya kepada Sunhwa. Sunhwa menyatakan, “Aku tak tau kenapa, tapi aku merasa bersalah.” Mereka kemudian menunjukkan perasaan mereka 8 bulan lalu.  Akhirnya, mereka mengatakan kepada produser kalau mereka suka dengan diskusi privat dan mereka akan melanjutkannya.

Kwanghee dan Sunhwa mulai mejadi pasangan di ‘We Got Married’ sejak 1 September 2012. SHINee‘s Taemin dan A Pink‘s Na Eun akan menjadi pasangan selanjutnya pada episode 27 April.

Cre : Allkpop
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

 

Tinggalkan Balasan

