Brown Eyed Girls Mendapat Banyak Perhatian dan Panggilan Setelah Penampilan Ga-In di MV Psy’s “Gentleman”

20130416_browneyedgirls_psy-600x337

Brown Eyed Girls‘ mendapat banyak cinta dari seluruh fans diseluruh dunia.

Setelah Ga In tampil di MV Psy‘s “Gentleman” , remake dance dari dance “Abracadabra”, membuat BEG semakin dicintai fans diseluruh dunia. Sejak perilisan “Gentlemen” di YouTube, mereka mendapat telepon bisa 30 kali dalam sehari, yang mana 3-4 kali lipat dari biasanya.

Walaupun member BEG sedang sibuk menyiapkan untuk album mendatang, mereka menyatakan kalau mereka ingin mengubah jadwal mereka untuk bertemu fans diseluruh dunia. Walaupun sudah 4 tahun sejak perilisan “Abracadabra”, MVnya menjadi hot issue lagi melalui MV“Gentleman”.

Melalui telepon Osen, Ga In menyatakan, “Jika aku mendapat pilihan pergi keseluruh dunia, tentu aku akan suka. Tapi aku seorang penyanyi. Aku pikir talenta adalah yang terpenting. Aku ingin melakukannya, tapi aku ingin memikirkannya dengan tenang. Aku tak ingin mengubah apa yang telah kulakukan. Aku hanya ingin melanjutkan seperti diriku biasanya.

Cre : Allkpop
Ind Trans :tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

