G.NA Menangis di ‘Mamma Mia’ Saat Mengingat Kesulitan Keluarganya

20130414_gna_mamamia

G.NA tidak bisa menahan air matanya saat di KBS 2TV‘ ‘Mamma Mia.’

G.NA menjadi bintang tamu di acara ini bersama mamanya dan mengungkapkan kesulitan-kesulitan semasa kecil. Ibu G.NA mengungkapkan kalau G.NA tidak bisa bersama dengan dia karena masih kecil. Ia mengungkapkan, Ketika G.NA masih berumur 6 tahun, ayahnya meninggal, dan ia dibesarkan oleh nenek dan bibinya.” G.NA menambahkan, “Aku memiliki seorang adik, tapi semenjak ayahku meninggal, kita hidup terpisah.”

Ibu G.NA mengatakan, “Hanya 1 waktu yang aku habiskan bersamanya yaitu saat ia berumur 6 tahun. Tapi G.NA mencoba untuk mengambil semua tanggung jawabnya sebagai anak pertama.”

G.NA juga mengungkapkan, “Ketika orang bertanya apa mimpiku, aku selalu menjawab ingin menikah dan memiliki banyak anak. Aku ingin hidup bersama keluarga kelak.”

Kemudian, ibunya G.NA mengungkapkan sebuah surat dari G.NA yang G.NA tulis untuknya yang saat itu bahasa Koreanya masih buruk dan sebelum menjadi Idol seperti sekarang. MC Park Mi Sun membacar, “Aku akan menjadi orang yang sukses dan aku akan membantumu, Hannah, dan keluarga besar kita,” G.NA tidak bisa menahan dan akhirnya air matanya jatuh.

Cre : Allkpop
Ind Trans: tsatsasoeun@Asianfansclub

Tinggalkan Balasan

