Kim So Eun Mengirim SMS ke Kim Bum Akan Aktingnya di “That Winter, the Wind Blows”

SoEul-couplePersahabatan SoEul masih berlanjut!

Dlama sebuah wawancara dengan “Dailian,” aktris Kim So Eun mengungkapkan kalau ia baru SMS temannya, Kim Bum tentang aktingnya didrama “That Winter, the Wind Blows.”

Kim So Eun dan Kim Bum menjadi teman semenjak syuting bersama di drama, “Boys Over Flowers,” dan menunjukkan chemistry yang sangat rekat di screen tyang membuat fans menamai mereka dengan sebutan, “SoEul” couple.

Di interview, Kim So Eun memuji “That Winter, the Winter Blows,” dengan mengatakan, “Aku sangat menikmati drama “That Winter”. Aku selalu melihatnya saat sedang istirahat ditengah syuting [drama “The Horse Doctor”]. Dramanya sangat bagus dan aku kagum akan akting Jo In Sung dan Song Hye Gyo. Aku salah satu fans drama ini.”

Dia menambahkan, “Aku juga menikmati akting Kim Bum. Aku bahkan mengirimkan SMS ke dia. Setelah mengirimkan ‘Aku emnikmati menonton dramanya. Kau berakting sangat bagus,’ dia menjawab, ‘Kau juga sangat cute dan menyenangkan sebagai Princess Sook-hui.” Kim So Eun menjelaskan kalau semenjak ia dan Kim Bum di industri dan di sekolah yang sama, mereka tetap saling berhubungan dan sering bertemu.

Sangat menyenangkan melihat SoEul couple masih tetap dekat setelah beberapa tahun, ya kan? ^.^

Cre : Soompi
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

22 Tanggapan

  1. gw suka dua orang ini, serasi.. n setau gw mreka bdua ni mukanya msih ‘original’, sesuatu yg langka n hmpir punah di industri hiburan Korea🙂.. moga2 jodoh deh, kim bum mending ma ini drpda cwe lo yg skrg, idih jelekkkk, apalagi klo ga pke make-up.. what a shame kim bum lo pacaran ma cwe lo yg skrg..

  2. seneng banget denger berita ini.

  3. Sng bgt dah dpt info tntng bumsso,, bbrpa wkt yg llu sso yg dtng k premier flm ny bum skrg sso yg m an ma bum n slng mnton drma mrka stu sma lain wuih sng bgt dah bca info ny tntng bumsso ^^ smga k dpn ny mkn bnyk info tntng bumsso ^^

  4. BumSso❤❤❤

  5. bumsso ! kibarkan bendera bumsso ! haha
    sejak kapan bumsso punya bendera?

  6. waw.. akhirnya mreka deket lgi!!
    jadian. jadian.jadian!!

  7. Kalo jodoh emang ga kemana ya . Amiiinnn😀

  8. eoon..yuly skaa bggettttttttt dngarr n…yeee…Bumsso..kliann mmag bkinnn kjutann sllu buatt matess dechhhhh…:)

  9. Wah akhir nya, ada moment mereka lg😀

  10. Asykkk…..akhirnya bisa jinkrak2 ….

  11. Yeaahahaha🙂 I believe in Soeulmates ahahah
    Bumsso Kyaaaaa love love love~ hahaha

  12. 🙂

  13. Sik…asik…
    Tu kan BumSso masih saling kontek ahahah
    Sbgai Mates tentu saja HAPPY🙂

  14. OMG bumsso moment again! After long time waiting for them😀

  15. Hhyyaaa seneng’a mereka masih berhunungan….:)
    Kapan ya mereka dapet project bareng lagi kangen sama bumsso🙂

  16. Kyaaaaa..
    I BELIEVE IN S0EULMATES..
    Cute c0upleQ..

  17. Mates pasti lagi tumpengan.
    Sebagian angels pada ngambek gara2 interview’a sso kekeke
    kira2 bummies ada yg bt g’ ya gara2 Sso? Lol

  18. mksi wt admin yg udh translate dr kmrn penasarn ma articlex n akhrx udh ad dlm bhs indo mksi min. . .
    Bumsso is the best

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: