Kenapa Cha In Pyo Mengadopsi 2 Anak Perempuan?

20130405_chainpyo_daughters

Cha In Pyo mengungkapkan alasannya mengapa ia mengadopsi 2 anak perempuan.

Cha In Pyo ditanya Baek Ji Young apad episode 5 April SBS’s ‘Thank You, “Mengapa kau mengadopsi mereka (2 anak perempuan)?“  Cha In Pyo menjawab, Ini karena aku dan istriku melahirkan seorang anak laki-laki.”

Ia menyatakan, “Sejak kita memiliki seorang anak lelaki, jika kita bisa memilih, kita juga inging memiliki anak perempuan.  Ketika aku mendapatkan anak perempuan pertama kalinya, akus angat senang.  Jadi aku berpikir, ini akan lebih menyenangkan lagi jika punya 1 lagi.”

Kemudian melanjutkan, “Anak perempuanku yang tertua berkata, “Ketika aku dewasa aku ingin menemui ayah dan ibu kandungku, tapi aku terlalu takut jadi aku ingin pergi dengan ayah (Cha In Pyo) dan ibu.  Aku bertanya mengapa dan ia menjawab, “Jika aku menemui mereka, mungkin aku tidak bisa kembali lagi ke rumah, jadi aku ingin pergi dengan ayah (Cha In Pyo).

Dan diakhir ia mengatakan, “Ini adalah kehidupannya dan pilihannya.  Tugas orang tua adalah membuka pintu itu untuk dia.“

Cre : Allkpop
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

