G-Dragon Berhasil Menggelar Solo Konser di Seoul

20130401_G-Dragon

G-Dragon memulai ‘G-DRAGON WORLD TOUR : ONE OF A KIND‘ di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 30-31 Maret.

Dia juga merilis single baru berjudul “Michi GO” pertama kalinya dan menampilkan total 16 songs includinglagu termasuk One of A Kind“, “Butterfly“, “Missing You“, “That XX“, “Today“, “A Boy“, “This Love“, “1 Year Station“, “Nightmare“, “She’s Gone“, “Crayon“, dan “Fantastic Baby“.

20130401_G-Dragon_2

G-Dragon berkomentar, “Konser G-Dragon berakhir seperti ini. Aku berterimakasih pada semua yang datang. IAku harap aku bisa bertemu kalian lagi tahun depan. Aku sedih konser ini berakhir. Sekarang konser luar negeri ku sedang menungguku, dan kapanpun aku pergi ke luar negeri, hatiku merasa sedikit rindu. Aku pikir semuanya aku kerjakan dengan kerja keras. Aku butuh banyak dukungan, jadi aku tak ingin lemah. ALbum baru Big Bang juga direncanakan akan segera dirilis, jadi kita akan bertemu fans di stage waktu dekat ini. Tolong tunggu sedikit lagi.”

G-Dragon akan melanjutkan world tour -nya sampai Juni setelah 26 konser di 13 kota di 8 negara.

Cre : Allkpop
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

