Aktor Kim Woo Bin “School 2013” Ingin Berakting Dengan Shin Min Ah


Uploaded with ImageShack.us

Pada tanggal 13 Februari dalam sebuah wawancara dengan Osen, aktor Kim Woo Bin mengungkapkan mimpinya.

Ketika ditanya dia ingin bekerjasama dengan siapa, Kim Woo Bin menjawab malu-malu, “Saya benar-benar suka aktris Shin Min Ah. Kualitas favorit saya pada diri seseorang adalah senyum yang manis, dan Shin Min Ah memiliki senyum yang indah.”

Kim Woo Bin melanjutkan, “Saya sangat suka aktris Uhm Ji Won juga. Keduanya terlihat cantik saat mereka tersenyum.”

Untuk pernyataan Kim Woo Bin, reporter mengatakan, “Saya tidak bisa menemukan kesamaan jelas antara Shin Min Ah dan Uhm Ji Won dalam hal penampilan mereka.” Kim Woo Bin kemudian menjelaskan, “Bagi saya, penampilan tidak terlalu penting. Ini semua tentang pesona mereka. Ketika saya melihat ke belakang, tidak ada pacar masa lalu saya terlihat mirip satu sama lain. Saya tidak bisa menjelaskan dengan jelas, tapi saya pikir saya tertarik pada orang yang memiliki banding unik mereka sendiri. ”

Sementara itu, Kim Woo Bin telah dipuji karena kemampuan aktingnya di drama KBS “School 2013,” yang ditayangkan episode terakhir pada tanggal 26 Januari 2013.

Source : Ohkpop
By : @Choi_Hinsae

Tinggalkan Balasan

