Yeon Jung Hoon enggan di panggil ‘Suami Han Ga In’

Aktor Yeon Jung Hoon mengungkapkan bahwa ia tidak suka disebut “suami Han Ga In”.

Pada episode 12 September SBS ‘One Night TV Entertainment”, ia membahas pemikirannya tentang julukan yang diberikan kepadanya setelah ia menikah dengan aktris Han Ga In.

Dalam wawancara, ia bertanya, “Bagaimana perasaan Anda ketika Anda disebut sebagai suami Han Ga In?” Dia menjawab, “Jujur, saya tidak senang ketika saya disebut sebagai seseorang yang terkait dengan ayah saya atau istri saya. Tapi, saya terbiasa dengan hal itu karena saya dipanggil ‘Nak Yeon Gyu Jin sebelum aku menikah. ”

Ketika ia ditanya: “Apakah Anda pernah menggunakan syuting sebagai alasan untuk keluar rumah dan minum?” Aktor menjawab, “Aku pernah, tapi tidak sering. Saya melakukannya sepertimu ”

Yeon Jung Hoon juga mengungkapkan rencananya untuk mulai memiliki anak dan rencana tahun depannya. Pasangan itu telah menikah selama tujuh tahun.

VIA:ALLKPOP
BY:ELALOLIPOP@AFCOFFICAL

Tinggalkan Balasan

