Yoochun JYJ Mengadakan Fan Meeting di Shenzhen, China

 

Yoochun JYJ baru-baru ini mengadakan fan meeting yang menghangatkan hati.

Pada tanggal 8 September, Park Yoochun mengadakan ‘2012 Park Yoochun Asia Tour Fan Meeting in Shenzhen‘ untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan para penggemarnya.

Yoochun, yang memulai fan meeting dengan menyanyikan “Empty Space For You” OST untuk drama hit ‘Miss Ripley’, dilanjutkan dengan sharing tentang kegiatannya akhir-akhir ini, dan memainkan beberapa game dengan fans.

Dalam fan meeting ini, banyak program (khususnya) yang mendorong partisipasi aktif dari para fans, dan Yoochun secara pribadi membagikan hadiah kepada para pemenang dan juga mengambil foto dengan mereka. Ketika acara akan berakhir, para fans memberinya hadiah dengan pesan video yang menghangatkan hati di mana mereka tidak bisa menahan dukungan mereka untuk Yoochun.

Yoochun berkomentar, “Aku sangat senang telah mampu mengadakan fan meeting di Shanghai dan Shenzhen. Terima kasih telah datang malam ini dan membantu menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Hatiku menjadi tenang ketika aku berdiri di hadapan penggemarku seperti ini. Terima kasih kepada semua fans di China yang selalu menghiburku. Aku mencintai kalian semua!”

Sepanjang acara, para fans bernyanyi bersama dengan lirik lagu Korea yang sempurna, dan juga berteriak “Park Yoochun Saranghae”, serta Para fans tampaknya tidak bisa meninggalkan tempat “Yoochun oppa fighting!” Bahkan setelah fan meeting berakhir, mereka terus meneriakan namanya dengan berlinang air mata.

Salah satu penggemar yang hadir pada acara tersebut mengatakan, “Bagiku, Park Yoochun seperti dewa. Hal ini nyata bahwa aku bisa melihat dia langsung di Shenzhen. Aku tidak akan percaya sampai aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri di tempat itu,” sementara penggemar lain menambahkan, “Aku tidak bisa melupakan semua sisi berbeda yang ia tunjukkan ke kita melalui ‘Rooftop Prince’. Aku pikir aku akan menghabiskan hari terbesarku di tahun 2012 hari ini. Aku sangat gugup.”

Sementara itu, Yoochun akan terus melanjutkan fan meeting tur Asia-nya di Taiwan dan Thailand.

 

 

 

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

