Kim Ha Neul Mengeluhkan Ciuman Pertamanya dengan Yoo Ji Tae


Kim Ha Neul mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya ia lakukan dengan Yoo Ji Tae.

Aktris Kim Ha Neul menjadi bintang tamu pada episode ‘Healing Camp’ SBS tanggal 10 September dan dia berbagi cerita tentang dibalik layar film ‘Bye June’.

Kim Ha Neul berbagi, “Aku adalah seorang anak pemalu di sekolah, tipe anak yang pendiam. Mereka memberi anak yang seperti itu sebuah naskah film dan aku diberitahu untuk membacanya. Pada saat itu aku berpikir ‘Mengapa aku harus membintangi film ini?’, Dan aku ingat aku hanya mengeluh dalam hati. Ada beberapa adegan dalam script yang baru pertama kali aku lakukan. Aku harus berpakaian sedikit terbuka untuk sebuah adegan dan ada adegan ciuman juga.”

Kim Ha Neul melanjutkan, “Aku bahkan belum memiliki ciuman pertama pada waktu itu dan aku harus melakukannya dalam film ‘Bye June’. Ciuman pertamaku dengan Yoo Ji Tae. Ini tidak adil”, dan dia bercanda dengan mengeluh tentang ciuman pertamanya. Tentang adegan itu dia menjelaskan, “Aku membaca naskah dan aku menyadari itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan. Ini film yang aku selesaikan dengan banyak air mata.”

Kim Ha Neul menambahkan, “Aku masih belum menonton film itu sampai selesai. Aku merasa terlalu malu untuk menonton aktingku dan aku tidak bisa menontonnya.”

 

Foto via: allkpop
News Via: Kpopfever
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

