Eunji A Pink Membuat Jonghyun CNBLUE Menangis ?

 

Salah satu segmen dalam acara ini menampilkan kontes menatap di antara para bintang tamu.

Jonghyun menyatakan, “Aku yakin dalam kontes menatap ini. Aku bisa menang jika aku memiliki kegigihan”. Dia kemudian melanjutkan, “Jangan coba ini di rumah, anak-anak” dan dengan mudah mengalahkan G.O dan Seo In Guk, terus ke pertandingan final dengan Eunji.

Eunji tidak mudah menyerah, tak berkedip, sedangkan Jonghyun menatap sampai air mata mengalir liar di pipinya. Air matanya itu mengejutkan semua orang di lokasi syuting acara, tapi akhirnya Eunji berkedip duluan. Jonghyun, masih berlinang air mata, semua orang dibuat tertawa saat ia mengulangi pada dirinya sendiri, “Aku bisa menang jika aku memiliki kegigihan”.

MC berkomentar, “Kami bisa membuat rekaman ini sedikit melenceng. Kami akan membuat cinta segitiga antara Seo In Guk, Eunji, dan Jonghyun”.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

