Wooram Menangis Karena Memburuknya Kesehatan Boram T-ara

Wooram D-Unit mulai menangis saat dia berbicara tentang kesehatan anggota T-ara, Boram, yang memburuk.

Keduanya, T-ara dan D-Unit, muncul di siaran ‘Music Core’ MBC tanggal 8 September. Meskipun keduanya memiliki jadwal promosi yang sama dan berpotensi akan sering bertemu di program musik, mereka belum mampu melakukannya karena skandal T-ara.

Wooram dapat bertemu kakaknya, Boram, selama waktu luang dan berbicara dengan dia. Wooram menyampaikan, “Unni kehilangan berat badan terlalu banyak. Itu adalah tingkat untuk menjadi tengkorak. Karena masalah ‘T-ara’, ia memiliki banyak kekhawatiran dan keprihatinan sehingga dia tidak makan dengan baik”, dimana ia mulai menangis atas kesehatan Boram yang memburuk.

Namun, Boram mencoba menghibur adiknya saat ia mengatakan, “Ini bukan untuk tingkat mengkhawatirkan seperti itu. Aku melakukannya dengan baik jadi jangan khawatir.” Wooram menjelaskan, “Setiap hari, artikel yang berkaitan dengan T-ara muncul dan karena pandangan negatif masyarakat, para member tampaknya memiliki banyak kekhawatiran dan masalah. ”

Wooram berjanji untuk Boram T-ara bahwa ia akan bangkit ke posisi semula saat ia menyatakan, “Unni raihlah posisi pertama pada program musik. Karena member T-ara telah bekerja keras, mereka mampu mencapai prestasi itu. Ranking tidak penting untuk D-Unit, tapi kami berharap untuk bekerja keras dan mencapai posisi 1. ”

Perwakilan D-Unit mengungkapkan, “Hubungan antara kakak Boram dan Wooram luar biasa. Ada baiknya untuk melihat mereka mensupport satu sama lain. Keprihatinan Wooram atas kesehatan Boram yang memburuk dan penurunan berat badannya yang substansial. Ini akan baik untuk melihat mereka promosi secara sehat.”

 
Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: