Netizen Terkejut dengan Anak Lim Baek Chun yang Tampan

Anak dari Entertainer Lim Baek Chun baru-baru ini menggegerkan dunia maya karena tampangnya yang menggemaskan dan terlihat seperti idol.

Lim Baek Chun mengungkapkan anaknya yang berusia 14 tahun, So Kang untuk pertama kalinya melalui acara SBS‘s ‘Star Junior Show‘ dan tampil di acara itu bersama-sama.

Dengan foto dari So Kang yang menyebar di Internet, Netizen telah menunjukkan ketertarikannya dengan meninggalkan komentar seperti “Saya terkejut dengan tampangnya yang seperti Idol”, “Saya rasa ia bisa debut sekarang”, “Dia terlihat lucu ketika tersenyum”, “Saya tidak pernah tahu anaknya begitu menggemaskan” dan masih banyak lagi.

Episode ini tayang pada tanggal 8 September.

Source : Allkpop

Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

4 Tanggapan

  1. idih,, unyu banget kamu dek :3

  2. Mau dong udah gede dijodohin sama aku *eh

  3. si ditunggu gedenya,😛

  4. Calon pacar aku

Tinggalkan Balasan

