Takei Emi akan bermain drama “Tokyo Zenryoku Shoujo” di NTV

Telah diumumkan bahwa aktris Takei Emi (18) akan bermain di drama baru NTV “Tokyo Zenryoku Shoujo“, yang mulai tayang bulan Oktober. Ini akan menjadi tiga kali berturut-turut Takei bermain drama seri setelah “W no Higeki” (TV Asahi, tayang  April ~ June 2012), dan “Iki mo Dekinai Natsu” (Fuji TV, masih tayang). Kabarnya, ini akan menjadi drama komedi mengharukan antara ayah dan anaknya.

Takei berkomentar, “Meskipun saya telah memainkan banyak karakter yang dibebani dengan semacam takdir, kali ini, saya akan bermain peran yang belum pernah saya perankan sebelumnya, dan itu membantu saya menarik keluar saya yang baru. Saya berharap ini akan menjadi drama yang menghibur orang yang menonton. Saya tidak sabar untuk memainkan peran itu!”

Seperti yang Takei katakan, perannya bernama ‘Saeki Rei’ gadis 19 tahun yang baru pindah ke Tokyo. Dia adalah gadis ceria, dan memiliki sikap positif yang unik, namun apapun yang ia lakukan itu belum pernah terjadi dan berjalan terus menerus dan tidak tau dimana berhenti. Di Tokyo, ‘Rei’ bertemu ayahnya yang meninggalkan ia dan ibunya 15 tahun yang lalu. Meskipun jijik pada awalnya, melihat ayahnya hidup susah membuatnya bangun. Bertujuan membuat ayahnya menikah lagi, ia bekerja keras di Tokyo.

Pemain lainnya adalah, Miura Shohei sebagai ‘Tamagawa Daisuke’ yang mencintai ‘Rei’, Higa Manami sebagai model lama 26-tahun yang tidak popular ‘Serizawa Hanako’, Tsukamoto Takashi sebagai ‘Sakurai Koichi’ ayah tunggal dengan anak perempuan 4-tahun, dan Watabe Atsuro sebagai ‘Suzuki Takuya’, ayahnya ‘Rei.’

Ia juga mengungkapkan bahwa Ban Kazuhiko (“Deka Wanko”, “Kuitan”) akan membuat script.

“Tokyo Zenryoku Shoujo” dijadwalkan tayang tanggal 10 Oktober (setiap Rabu pukul 10:00 pm).

Source & Image: Oricon

Tinggalkan Balasan

