Member CNBLUE Datang ke Lokasi Syuting Jungshin

 

Jungshin CNBLUE membuat debutnya sebagai aktor dalam drama yang akan datang, ‘My Daughter Soyoung‘.

Jungshin menyelesaikan syuting pertama dramanya pada tanggal 5 September, dan tidak hanya fans setianya yang datang untuk mendukung dia, tapi teman satu band-nya (Yonghwa, Jonghyun, dan Minhyuk) juga datang ke lokasi syuting untuk menunjukkan dukungan.

Jungshin berbagi foto dirinya dengan teman-temannya dan mentweet , “Semuany~ aku baru selesai syuting pertamaku ‘My Daughter Soyoung‘ ! Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para fansku yang menunggu aku sampai larut malam. [Terima kasih untuk kerja kerasnya.] Meskipun aku kurang dalam keterampilan [aktingn], karena kalian, aku bisa syuting dalam suasana hati yang baik. Aku juga ingin berterima kasih kepada teman satu bandku yang datang meskipun mereka sangat sibuk! Semua staf bekerja sangat sangat keras juga.”

‘My Daughter Soyoung‘ bercerita tentang hubungan cinta-benci antara ayah dan putrinya. Pastikan untuk melihat tayangan pertama drama ini pada tanggal 15.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

