Eunji A Pink Membicarakan Adegan Ciuman di ‘Reply 1997′

Eunji A Pink mengungkapkan bahwa teman-teman satu grupnya memiliki reaksi yang meledak untuk adegan ciumannya dengan Seo In Guk pada drama ‘Reply1997’ TVN.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen yang berlangsung pada tanggal 5 September, Eunji mengatakan, “Meskipun aku syuting adegan ciuman dengan Seo In Guk, aku tidak tahu ketika itu benar-benar akan ditayangkan. Menonton episode kemarin (tanggal 4), aku menyadari ini akan menjadi episode dimana adegan ciuman akan dimasukkan.”

Dia menambahkan, “Aku sedang menonton ‘Reply 1997’ dengan teman-teman satu grupku. Aku mengatakan kepada mereka untuk bergegas dan masuk ke dalam, dan aku memperingatkan mereka bahwa adegan tertentu akan muncul sebentar lagi. Reaksi mereka terhadap adegan ciuman itu bukan lelucon. Mereka jadi gila.”

“Aku nggak berpikir banyak ketika kita syuting adegan, tapi melihatnya sebagai penonton membuat aku benar-benar malu,” jelas Eunji.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

