T-ara Dikritik untuk ‘T-ara kecil’

 

Setelah mengungkapkan bahwa tahap comeback mereka akan bergabung dengan ‘T-ara kecil’, T-ara menerima kritik karena menggunakan anak-anak dalam promosi mereka untuk “Sexy Love”.

Penampilan comeback T-ara untuk lagu “Sexy Love” akan dilakukan pada siaran ‘M! Countdown‘ Mnet tanggal 6 September dan gadis-gadis muda yang diberi julukan ‘T-ara kecil’ akan bergabung dengan mereka.

Namun, dalam kontroversi baru-baru ini yang melibatkan trainee di bawah umur (Catatan: Nggak ada kaitannya dengan T-ara atau Core Contents Media), netizens sangat marah karena gagasan gadis-gadis muda yang terlibat dalam penampilan, mempertimbangkan konsep seksi pada lagu itu. Mereka mengatakan rating pemirsa ‘M! Countdown’ itu 15+ dan kontroversi T-ara tentang bullying juga ikut di kritik oleh mereka.

Core Contents Media merespon pada tanggal 4, “[T-ara kecil] nggak tampil dengan mereka [untuk lagu], tetapi hanya berpartisipasi dalam tahap pembukaan.”

“‘T-ara kecil’ akan tampil terpisah dari T-ara dalam tahap pembukaan selama 35 detik, di mana mereka akan melakukan tarian robot untuk konsep lagu itu… Setelah itu, member T-ara akan muncul dan menampilkan lagu mereka.”

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

%d blogger menyukai ini: