Narsha Brown Eyed Girls ingin Berperan Jadi Femme Fatale

Penyanyi-aktris Narsha Brown Eyed Girls mengungkapkan keinginannya untuk mengambil peran femme fatale (wanita misterius dan menggiurkan yang punya pesona untuk menjerat orang yang dicintainya dalam ikatan hasrat yang sangat menarik) dalam proyek berikutnya.

Upacara penghargaan untuk ‘39th Korea Broadcasting Awards‘ berlangsung pada tanggal 3 September di KBS Hall yang berlokasi di Seoul.

Narsha dan aktor Kim Won Joon ditunjuk sebagai salah satu presenter untuk acara penghargaan. Sebelum mengumumkan pemenang, keduanya membahas secara singkat kinerja pertama Narsha yang berakting di drama ‘Light and Shadow’ MBC.

“Sepertinya aku jadi lebih serakah dan semakin banyak menyukainya [untuk aktingku],” kata Narsha. “Aku mendapat tamparan oleh seorang pria dalam drama dan aku bahkan mengalami rasa sakit hati yang sering, jadi aku mau mencoba untuk mengambil peran femme fatale dalam proyek berikutnya.”

Dia melanjutkan, “Hari ini disini ada banyak direksi, jadi aku berharap mereka melihatku dengan baik,” dan ini, Kim Won Joon berkomentar, “Aku mengucapkan selamat atas peranmu sebelumnya,” menyebabkan penonton tertawa mendengarnya.

Sementara itu, Hong Sa Hoon KBS dianugerahi penghargaan penulis berita, Kim Hyung Jun EBS untuk penghargaan produser, Kim Joon Hyun untuk penghargaan komedian, Kim Soo Hyun untuk penghargaan aktor, Park Wan Kyu untuk penghargaan penyanyi, serta 24 pemenang bertalenta lainnya dalam 24 kategori lainnya.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

