Yoo Ah In Berbicara Tentang Syuting MV “Only One” BoA

 

Video musik comeback, “Only One”, BoA telah mendapat banyak perhatian karena menampilkan kemampuan akting dari aktor dan ‘kekasihnya’, Yoo Ah In. Dalam episode terbaru dari ‘Section TV Entertainment Relay‘ MBC, dia bercerita sedikit tentang pengalamannya bekerja dengan ‘ratu K-pop’ dan syuting video musik.

“BoA menghubungiku lebih dulu,” ungkapnya, berbicara tentang bagaimana ia bisa menjadi aktor dalam video itu. “Aku itu penggemar BoA sejak aku masih sangat muda. Aku setuju tanpa berfikir dua kali. Kami nggak punya hubungan sebelum itu.”

Sebelumnya, BoA mengungkapkan kalau Yoo Ah In adalah tipe idealnya. Dia mengaku terkejut, “Aku terkejut kalau dia menganggap aku sebagai tipe idelanya. Aku nggak pernah bicara dengannya di lokasi syuting. Dia bilang dia terlalu lelah,” katanya sambil tertawa.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

