Penyanyi Ivy Mengeluarkan Air Mata saat Membahas Keluarganya


Penyanyi Ivy yang membuat penampilan dengan keluarganya di episode terbaru ‘Qualifications of Men‘ KBS, dimana mereka mengikuti audisi untuk menjadi bagian dari sebuah proyek baru program jangka panjang, ‘family choir’.

Saat ditanya mengapa ia mengikuti audisi ini, Ivy menjawab, “Ibuku masuk dalam paduan suara saat dia masih muda, dan aku pikir aku ingin membuat beberapa kenangan menyanyi bersama dengan ibuku.”

“Ketika kami sedang sibuk, aku rasa kita cenderung melupakan pentingnya keluarga,” lanjutnya. “Tapi saat aku berada di situasi buruk, satu hari sebelum artikel keluar ibuku dirawat di rumah sakit. Beliau mengurus putrinya sementara kesehatannya sendiri …” dia berhenti disini, nggak bisa menyelesaikan kalimatnya.

“Nggak peduli apa yang aku lakukan dalam hidupku, aku merasa bahwa satu-satunya yang akan selalu ada disisiku adalah keluargaku,” katanya, mengeluarkan air mata. “Setelah itu terjadi, itu menjadi dorongan bagiku untuk lebih memikirkan keluargaku dan mencintai mereka.”

Setelah berbagi kisahnya, duo ibu-anak ini mengesankan para juri dengan menyanyikan sebuah lagu dengan harmoni sempurna dari lagu hit ABBA, “Thank You For the Music”.

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

