IU, “Aku muntah setelah pesta makan malam pertamaku”

 

Baru-baru ini IU berbagi cerita tentang pertama kalinya dia pesta makan malam dengan para staf.

Pada tayangan ‘Section TV Entertainment News‘ MBC tanggal 2 September, wartawan mengunjungi lokasi pemotretan IU dan Yoo Seung Ho untuk wawancara singkat.

Saat ditanya apa penyimpangan terbesar selama 20 tahun hidupnya, IU mengaku, “Setelah menyelesaikan konserku, ada sebuah pesta makan malam pertamaku dengan 100 staf. Aku bahkan minum alkohol.”

IU kemudian mengenang lebih lanjut, “Setelah aku minum alkohol, aku muntah, tapi aku masih belum tau perasaan mabuk,” menyebabkan semua orang di lokasi syuting tertawa.

Selain itu, IU juga mengungkapkan beberapa hal yang ingin dia lakukan saat ini, setelah usianya mencapai dua puluhan. “Aku benar-benar mau pergi clubbing,” katanya. “Aku uda dengar klub yang lebih menyenangkan daripada klub malam. Aku mau minum dan dance.” Hal-hal lain yang ada di daftarnya itu, mengemudi dan pergi berlibur.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

