Sunhwa SECRET dikerjain Kwanghee ZE:A pada Pertemuan Pertama WGM

 

Pada tayangan ‘We Got Married’ MBC tanggal 1 September, pasangan baru Sunhwa SECRET dan Kwanghee ZE:A mengadakan pertemuan pertama mereka.

Sunhwa, yang uda tau berita tentang teman baiknya, Kwanghee, akan menjadi pasangannya di WGM seperti yang dilaporkan oleh media, dengan sabar menunggu anggota ZE:A itu. Namun, yang muncul bukan Kwanghee, tapi anggota ZE:A lainnya, Siwan.

Ternyata kemunculan Siwan itu adalah keisengan yang diatur Kwanghee untuk melihat reaksi ‘istri’ barunya. Kwanghee berkomentar, “Daya tarik [acara WGM] telah menurun. Agensi, produser, dan semua orang harus bersatu untuk mengatur kamera tersembunyi.”

Setelah mengatur keisengan itu, Kwanghee mengirim pesan video ke Sunhwa dan bilang, “Jangan tertipu oleh Siwan.”

Sunhwa tertipu, “Aku senang suamiku Siwan. Ibuku akan menyukainya,” katanya saat melihat Siwan. Ia juga mengatakan “Aku harus menyiapkan lip balm,” setelah mendengar bahwa Siwan belum pernah kencan dan belum memiliki ciuman pertama.

 

Sunhwa berseru, “Aku sangat senang,” dia sedikit berkaca-kaca. Namun, Kwanghee memasuki tempat syuting, membuat Sunhwa menyadari kalau pasangan dia yang sebenarnya, Kwanghee. Sunhwa meneteskan [jenis] air mata yang berbeda saat ia berteriak, “KELUAR !”

Sunhwa menjelaskan selama wawancara, “Aku pikir itu [air mata kebahagian] berubah menjadi air mara kemarahan. Aku rasa karena kelengahanku tertangkap dan aku merasa [lelucon] itu nggak layak.” Dia menambahkan pada ‘suami’ barunya, Kwanghee, “Aku nggak suka hal itu. Bahkan, aku merasa nggak enak. Aku takut perasaan Kwanghee oppa terluka karena aku lebih banyak menyukai Siwan oppa.”

 

 

 

 

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

