KARA Mengungkapkan Sulitnya Hidup sebagai Idola Wanita

Baru-baru ini, para member KARA membahas kesulitan hidup mereka sebagai idola wanita.

KARA menjadi bintang tamu dalam acara KBS‘s ‘Entertainment Relay‘ tanggal 1 September dan mereka pergi berjalan-jalan di daerah Gangnam.

Nicole memulai pembicaraan dengan mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan comeback untuk album terbaru kami, Gyuri unnie dan saya sering mengungkapkan betapa sulitnya hidup sebagai idola wanita. Ini sangat sulit untuk mengelela dirimu sendiri (untuk mempertahankan citra baik)”

Leader KARA, Park Gyuri menambahkan, “Meskipun banyak yang iri kepada kami karena kami adalah idola wanita kami juga merupakan target dari banyak kritik yang membuat posisi kami menjadi sulit. Yang juga menjadi sangat sulit adalah ketika kita sedang menjalani diet ketat. Jika saya bukan anggota KARA, saya mungkin sudah menjadi pengguna blog (blogger) dan makan semua yang saya inginkan sambil memposting tentang restoran terbaik di blog saya.”

Namun, ia dengan cepat berubah pikiran dan menyatakan “Jika saya dilahirkan kembali, saya ingin menjadi seorang penyanyi idola laki-laki”. Hal itu membuat semua orang tertawa.

Ini adalah clip penampilan mereka di acara tersebut :

Source & Image: Sports Seoul via Nate

via@allkpop

translate :thefeysture@AFC

Tinggalkan Balasan

