f(x) Giant Baby Sulli membuktikan bahwa dia tidak raksasa

f (X)  Sulli baru-baru ini membuktikan bahwa dirinya tidak raksasa.

Pada episode Strong Heart SBS yang ditayangkan pada tanggal 28 agustus, Sulli mengeluh bahwa dia telah disalahpahami dengan tinggi badannya.

Maknae F (X) berkata, “Hari ini, ada banyak orang yang berbohong tentang tinggi badan mereka. Jadi ketika saya berdiri di antara mereka, mereka membuat saya terlihat benar-benar jauh lebih tinggi daripada aku . Saya kurang dari 170cm tinggi. ”

Dia menambahkan, “Saya iri orang pendek. Kalau aku punya pacar, aku akan senang untuk meringkuk. Tamu-tamu lain menyarankan dia melihat petinju Choi Man Hong, yang membuat semua orang tertawa keras.

Pada acara itu, Giant Baby itu bisa diukur tinggi badannya, membuktikan itu adalah kurang dari 170cm. Tingginya sudah terbukti 169.8cm.

Sementara itu, ZE: A Gwang Hee mengungkapkan Tinggi badan yang sebenarnya, yang agak berbeda dari Tinggi badan pada profilnya.

 

Source : korea.com

Indtrans : SeungVI@Asianfansclub

3 Tanggapan

  1. kurang tau chingu, kalo icul lebih pendek berarti tinggi icul dibawah 169,8 Cm Hehehe , tergantung Sepatunya jga sih chingu

  2. Tp sulli lbh tnggi dr icul kn😄

Tinggalkan Balasan

