Maeda Atsuko Lulus dengan Senyuman

Pada 27 Agustus, Maeda Atsuko (21) hadir di teater AKB48 Theater di Akihabara, sebagai member untuk terakhir kali, secara resmi lulus dari grup.

Maeda bergabung AKB48 sebagai anggota generasi pertama saat ia berumur 14 tahun, dan memimpin grup sebagai “immovable ace” sejak saat itu.

Di Konser Kalulusan Maeda, 28 member hadir, dan setiap member memberi salam perpisahan pada Maeda. Lalu Maeda berkata pada member lainnya, “Aku tau kita telah melalui beberapa masa sulit selama 7 tahun terakhir. Ada waktu saat kita tidak berkata apapun tapi ingin keluar, tapi  alasan mengapa kita mampu mengatasi kesulitan, adalah karena kita memiliki satu sama lain, dan mengejar satu impian bersama-sama.

Lalu ia melihat ke semua member, dan berkata “Hari ini, aku bisa mengatakannya dengan senyum. Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang.”  Ia melanjutkan, “Aku sangat sayang teater inim dan aku sayang kalian member yang menari bersamaku di panggung ini, dan orang-orang yang mendukungku.  Aku tidak yakit apakah 7 tahun itu panjang atau pendek. Semuanya, terima kasih banyak. Ini dari AKB48 team A Maeda Atsuko.  Terima kasih banyak.”  dengan membunguk dalam-dalam. Setelah itu, member menyanyikan lagu terakhir “Sakura no Hanabira tachi” bersama.

Pada akhirnya, Maeda berdiri di panggung sendiri, dan berkata pada fans, “Aku senang dapat kembali kesini pada fans dan  hari berikutnya di Tokyo Dome concert.  Ini membuatku sadar lagi bahwa ini adalah AKB48, dan bahwa aku dapat tinggal di tempat indah ini. Itu adalah kebahagiaan yang terlalu baik untukku. Aku sangat senang dapat bertemu member, staff member, dan tentunya kalian semua-fans-. terima kasih banyak semuanya. Terima kasih kalian, aku bisa lulus tanpa masalah.  Aku akan melakukan yang terbaik dari sekarang. Terima kasih banyak.”  Lalu Maeda membungkuk sekali lagi, dan meninggalkan panggung dengan senyum.

Lihat foto dan video di bawah ini!

 

 

Source & Image: MANTAN WEB via tokyohive
INA trans by utari@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

