Maeda Atsuko Berpidato di Tokyo Dome ~1830m no Yume~

Pada tanggal 26 Agustus, Maeda Atsuko berpidato pada fansnya saat encore di AKB48’s final day di Tokyo Dome concert, ‘AKB48 in TOKYO DOME ~1830m no Yume~‘.

Maeda mencoba menahan air mata saat mendengar teriakkan “Acchan” dan “Atsuko” dari 48,000 orang. Ia bangkit dan mengecilkan microphone-nya beberapa kali sebelum akhirnya berbicara.

Di bawah ini adalah terjemahan dari pidato Maeda:

Saya ini pemalu sejak kecil. Setiap kali seseorang berbicara pada saya, saya langsung bersembunyi di belakang ibu saya. Ini adalah misteri bahwa orang seperti saya dapat berdiri di depan 48,000 orang sekarang. Saya sangat senang.

Jujur, saya sangat sedih. Tapi, jalan ini adalah keputusan saya. Saya ingin melangkah maju dari sini.

Kepada semua orang yang telah mendukung seseorang seperti saya sebagai member AKB48 sampai sekarang, terima kasih banyak.

(Maeda terus menundukan kepalanya selama orang-orang berteriak Acchan.)

Tolong terus dukung AKB48. Saya benar-benar orang beruntung dapat memulai perjalanan saya dengan sangat banyak orang mendukung saya di belakang. AKB48 was my entire youth.

Source + Image: Oricon via tokyohive

INA trans by utari@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

