Ga In Brown Eyed Girls Semakin Glamor dan Seksi di ‘Woman Chosun’

Ga In Brown Eyed Girls berubah menjadi seorang wanita metropolitan yang dingin untuk majalah ‘Woman Chosun’ edisi September. Konsep yang digunakan ialah ‘glamor dan seksi’.

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Ga In mengatakan, “Karena aku termasuk pendek (jika dibandingkan dengan artis lain), itu membuatku jadi canggung di depan kamera kalau aku memiliki gaya rambut panjang atau memakai celana panjang. Karena itu aku memiliki gaya rambut pendek, dan aku mengenakan pakaian yang pendek.”

Ga In menambahkan, “Aku baru aja mendapatkan wine. Jika wine yang aku punya terlalu banyak untuk dihabiskan olehku sendiri, (aku dan teman-temanku) menggelar tikar di taman yang ada di sebelah sungai Han, mendengarkan musik dari radio, dan meminumnya langsung dari botol.”

Berhubungan dengan kehidupan cintanya, Ga In memberikan komentar, “Aku bukan tipe orang yang bisa mendekati seseorang duluan. Aku pikir lebih baik untuk memiliki seseorang yang lebih mencintaiku. Sampai aku bertemu dengan orang yang seperti itu, aku pikir itu akan sulit untuk membuka hatiku.”

Cek foto-foto Ga In untuk majalah ‘Woman Chosun’ dibawah ini !

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Satu Tanggapan

  1. Hi there! I know this is somewhat off topic but I was
    wondering if you knew where I could locate a captcha
    plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m
    having problems finding one? Thanks a lot!

Tinggalkan Balasan

