[BREAKING] Hwayoung Berbicara Tentang Kontroversinya dengan T-ara

Setelah tetap diam selama hampir satu bulan, mantan anggota T-ara, Hwayoung, men-tweet dalam menanggapi kontroversi dan bagaimana situasi tersebut berlangsung.

Hwayoung menulis,

“Setelah menemukan artikel tentang Eunjung unni meninggalkan drama-nya, saya jadi tidak enak hati. Memang benar bahwa ada konfrontasi karena perbedaan pendapat dengan anggota T-ara saat promosi sebagai bagian dari T-ara. Tapi, cerita tentangbullying dan situasi semakin buruk, hati saya sakit. Kedua pihak pun menjadi benar-benar kecewa dan terluka oleh fakta-fakta yang menyimpang [yang keluar].

Tapi, ada waktu dimana saya merasa senang berada di satu atap [dengan T-ara], jadi, saya ingin melupakan masa lalu dan bahagia satu sama lain dengan senyum di wajah kita. Kalian memberikan begitu banyak cinta, kepedulian, dan perhatian pada T-ara, jadi, saya sangat menyesal telah menimbulkan prihatin dan khwatir melalui peristiwa ini pada semuanya.”

Source + Photo: Hwayoung’s Twitter via allkpop
INA trans by utari@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

