BoA Menerima Saran Kencan dari Lee Hyori ?

 

Penyanyi solo BoA menerima beberapa saran yang berasal dari sunbae (senior) Lee Hyori.

Tanggal 26 Agustus pada siaran ‘You & I’ SBS, BoA muncul sebagai salah satu tamu dan berbicara jujur tentang judul lagu terbarunya, “Only One”, serta kehidupan cintanya.

BoA memulainya dengan mengatakan, “Sepertinya Hyori unnie sudah yakin dengan kehidupan cintanya yang sekarang. Unnie baik-baik saja-kan dengan pacar unnie (Lee Sang Soon) ? Aku sangat penasaran tentang tipe ideal seseorang yang akan berubah seiring dengan bertambahnya usia mereka.”

Lee Hyori -yang telah go public dengan hubungannya- menjawab, “Daripada mengatakan bahwa tipe ideal kamu berubah, kamu akan menjadi lebih yakin dengan siapa kamu ingin bertemu saat usiamu bertambah. Kamu secara bertahap akan mempelajari orang seperti apa yang tepat untukmu. Tapi masalahnya adalah kamu mendapatkan perasaan (suka dengan lawan jenis) itu terlalu sering,” membuat penonton tertawa.

Untuk itu, BoA mengatakan, “Meskipun unnie berbicara seperti itu, aku tau Hyori unnie adalah orang yang sangat feminim, teliti, dan baik hati. Tipe darah unnie triple A.”

MC Jung Jae Hyung kemudian bertanya kepada Lee Hyori apakah dia punya saran untuk seseorang (BoA) berumur 27 tahun, dan direspon seperti ini, “Nggak ada saran yang bisa aku berikan karena dia melakukannya dengan sangat baik. Tapi jika kamu benar-benar memiliki perasaan untuk seseorang, yang terbaik adalah kamu nggak perlu khawatir tentang pendapat orang lain dan kencanlah dengan bebas. Selebritis cenderung khawatir tentang pendapat publik yang melihatnya sebagai seseorang yang akan ada disekitarnya dan kencan tanpa banyak berfikir jika mereka sedang berkencan (maksudnya, pada saat kencan, yang ada dipikiran selebritis bukan kencan itu sendiri, tapi gimana kalau publik tau dia sedang berkencan). Mereka juga khawatir apakah mereka akan patah hati oleh orang sedang mereka kencani saat ini.”

Lee Hyori menguraikan, “Tapi karena semua pikiran itu, kamu akhirnya terjebak. Kamu perlu menahan diri dari semua pikiran itu dan bertemu orang yang kamu sukai dengan nyaman. Jika kamu berfikir dia bukan satu-satunya, kamu hanya akan mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang dingin. Jangan mengatakan ‘Kamulah satu-satunya’. Ada begitu banyak orang di planet ini, kamu mungkin akan berfikir kalau dia satu-satunya, tapi kamu akan menyadari bahwa dia bukan satu-satunya seiring dengan berjalannya waktu.”

 

 

Via: allkpop

IndTrans: nurwulan123

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: