Leeteuk Super Junior Mengungkap Foto Masa Kecilnya

Leeteuk Super Junior baru-baru ini merilis foto masa kecilnya.

Pada tanggal 4 September, Leeteuk meng-upload foto masa kecilnya di akun Twitter-nya dengan komentar, “Mainan yang paling aku sukai.. Nenek(dari ayah)-besar yang paling aku cintai..^^ Dia~~sangat~~~~tampan!!!!^^ㅋㅋ Belakangan ini, aku sangat merindukan orang itu~Apakah musim gugur datang sekarang ?…”

Dalam foto, Leeteuk melihat kearah kamera dengan senyum cerah di wajahnya di atas lengan nenek-besarnya. Dia menunjukkan mata besar dan kulitnya yang putih bersih. Mainan dalam pelukan Leeteuk menunjukkan kepribadiannya.

Orang-orang merespon: “Aku pikir Leeteuk kecil cute”,”Nggak heran mengapa sekarang dia tampan”,”Dia sangat cute membuat aku mau menggigitnya”,”Aku yakin yang nenek-besarnya sangat mencintainya”, dan masih banyak lagi.

 

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 94.535 pengikut lainnya.

